SUDAH SEBESAR APA TANAMANKU YAA ?!

SUDAH SEBESAR APA TANAMANKU YAA ?! :))

Hallo gaiss !! Emm udah minggu ke- 3 yakk, waduu gak kerasa yahh. Yak balik lagi bersama ULI hehe. Kali ini aku mau lanjutin laporan budidaya tanaman aku yang minggu kemaren. Yuhuu udah kayak gimana yaa minggu sekarang ketiga ini kira- kira? Ehe. Yaudah deh kita lihat yukk tanama kangkung dan cabe nya aku udah seperti apa yaaa. Ini diaaa :)



Gambar 1. Kangkung di Minggu ke- 3 Setelah Tanam

Yapp temen- temen Alhamdulillaah yaa kangkung aku lebih keliatan perkembangannya, meskipun gak terlalu signifika, tapi daunnya sudah mulai banyak, minggu kemarin cuma ada 4 daun, dan sekarang udah 6 daun, ukurannya pun mulai besar . Dan tingginya sudah mencapai 11 cm. Alhamdulillaah, penasaran banget udah besarnya kayak apa hehe.


Gambar 2. Cabe di Minggu ke- 3 Setelah Tanam

Nah kalo untuk tanaman cabe ulii, udah nambah juga nih daunnya, cuma keliatannya ada satu daun yang kena penyakit :( sedih banget yaa dan tinggi tanamannya pun belum terlalu jauh sama minggu kemarin. Tapi do’ain yaa insyaa Allaah cabe nya jadi tanaman yang bagus nantinya :) Aamiin....

Oke gak banyak sih laporan untuk perkembangannya sekarang, karena sedang menunggu tanamannya tumbuh besar. Gasabar aja pingin panen haha. Tapi sambil nunggu, gak lupa selalu dirawat yaa, setiap hari disiram dan kalo ada gulma, kita bersihin, terus kalo ada daun yang kena penyakit kita cabutin biar gak ganggu ke tanamannya.

Yak teman- teman, sekian dulu laporan dari Uli, see you di minggu selanjutnya yaa, kita lihat perkembangannya bagaimana ! Babayy :))


Yuliana Sari

1177060092

Tidak ada komentar:

Posting Komentar