PERAWATAN BABY KANGKUNG”


Halo sobat muda tani,


     Sobat tani muda, sekarang temen temen merasakan gimana was-wasnya kita sama dunia luar, tentu saya pun deperti itu jangan lupa jaga kesehatan makan yang banyak cuci tangan berkala ya, karena saya sendiri sedang tidak sehat. Padahal sudah menerapkan hidup sehat tetapi tetap aja ada celah untuk penyakit masuk, salah satunya nyamuk. Oke kalian tetep harus sehat.
Minggu kemarin kita udah tau bagaimana cara pindah tanam, cara menyiram dan merawat baby kangkung, sekarang baby kangkung sudah mulai tumbuh sudah jadi balita tentu setiap fase ada hal yang berbeda di lakukan, tetapi untuk sekarang saya hanya merawat baby kangkung saja dengan di siram air setiap 2x sehari. Baby kangkung sudah mulai rimbun pada polybag. Begini nih penampakan baby kangkung kita.
   



     
Baby kangkung sekarang sudah berumur 12HST dan daun dia sudah mulai tubuh nih, dan sekarang daun pada kangkung sudah lumayan panjang seneng ya dengernya baby kangkung tumbuh dengan baik. Tetapi ada hal yang kurang sepertinya, baby kangkung sudah bukan baby lagi sekarang dia sudah balita hehe, dan balita tentunya butuh makanan yang banyak sehingga salah satu hal yang belum terlaksana yaitu memberi makanan tambahan buat si baby. Makanan tambahan apa itu? Nah minggu depan saya akan memberi baby kangkung asupan dari pupuk, hanya pupuk yang digunakan masih rahasia nih, jadi tunggu aja kelanjutan artikel ini di minggu depan. Stay tune and stay health.
Luvvv!!!
Sindy Ersa Syifa
1177060077

Tidak ada komentar:

Posting Komentar