AKHIRNYA SUDAH TIDAK JOMBLO LAGIII......

Hallo Guyss

Kenalin nama aku IJO
Aku adalah tanaman bawang daun yang sering diceritain sama pemilik aku. Katanya aku dikasih nama Ijo karena daunku berwarna hijau guys.

Sekarang dan seterusnya mungkin aku guys yang akan cerita karena pemilik ku kurang kreatif kayaknya. Jadi aku ambil alih aja...

Dan sekarang aku sudah tumbuh cukup besar dan tinggi guys, tapi kayaknya karena aku disimpan diatas ujung daunku sedikit kering mungkin karena terlalu panas kali ya.

Cuaca di daerahku memang terkenal sangat panas loh guyss...
Kalian tau gak aku ditanam di kota mana??? Hayo yang tau boleh jawab ya di kolom komentar nanti ada hadiah deh pokoknya spesial bagi kaliann guyss

Aku sudah lama jomblo guys ehhh maksudnya hidup sendirian
hmmm kurang lebih 2 mingguan lah yaa...
Dan sekarang aku punya pacarr ehh salah juga
Maksudnya temen guyss...

Temenku ini namanya si MERAH, itu juga nama pemberian pemilikku guyss dan ternyata kita mempunyai pemilik yang sama..
Si Merah ini disebut seperti itu karena dia merupakan tanaman umbi guys atau yang sering disebut bawang merah..
Nah dia itu temanku, waalaupun yang muncul aku duluan tapi dia sekarang lebih tinggi dari aku guyss, tinggiku sekarang 24,5 cm sedangkan dia sudah 30 cm guyss, beda jauh kan ya....
Walaupun begitu kami tetap berteman ko tanpa adanya body shamming...
Kami hidup dalam pot yang sama saling berbagi dalam suka maupun duka heheh

Nih Guys aku mau kasih tau keakraban KAMI dalam foto dibawah ini perhatikan dengan baik ya
Yah maaf guys fotonya kurang jelas, tapi masih keliatan lah ya
itu kami guys, aku yang ditengah dan dia yang di pinggir-pinggir ituu...
Terlihat Akrab kan guyss??? Gmana nih menurut kalian?

Udah dulu ya guys, udah malem
See uuuu


Syyfa Alanda Nurul Alfi
1177060083



Tidak ada komentar:

Posting Komentar